Apakah Susu Rumput Lebih Baik Dari pada Organik?

 

Apakah Susu Rumput Lebih Baik Dari pada Organik?

Perbedaan antara susu alternatif seperti susu oat dan susu almond sudah jelas, tetapi ketika harus memilih di antara berbagai bentuk susu sapi, bahkan pilihan yang paling sehat pun tampak kurang jelas. Bahkan setelah Anda memutuskan persentase lemak mana yang Anda inginkan (utuh, skim, 1%, 2%, dll.), Anda masih harus memutuskan antara konvensional, organik, atau, tambahan terbaru pada bagian produk susu, rumput -fed. Untungnya, labelnya ada untuk membantu, jadi beberapa decoding sederhana bisa sangat membantu dalam memutuskan apakah susu yang diberi makan rumput lebih baik daripada susu organik untuk Anda atau keluarga Anda, atau apakah susu organik adalah cara yang tepat.

Apakah Susu Organik Itu?

Agar susu dapat disertifikasi sebagai susu organik oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) dan memiliki segel "USDA Organik", susu harus berasal dari sapi yang belum diobati dengan antibiotik atau diberi hormon untuk pertumbuhan atau reproduksi. Sapi yang memproduksi susu organik memakan campuran biji-bijian dan rumput organik, di mana setiap langkah rantai makanan harus bersertifikat organik — dari makanan yang dimakan hewan hingga tanah tempat makanan itu ditanam — dan susu harus berasal dari sapi yang menerima setidaknya 30% makanan mereka dari padang rumput, yang setara dengan setidaknya 120 hari di udara segar. Sisa tahun, sapi harus hidup di ruang yang bersih dengan ventilasi dan pasokan air yang baik, dan harus diberi akses ke area latihan, udara segar, dan sinar matahari sepanjang tahun.

Apa Itu Susu Pemakan Rumput?

Sayangnya, istilah "pemakan rumput" kurang diatur daripada istilah "organik" pada label susu, dan banyak perusahaan telah mencantumkan istilah tersebut pada karton mereka tanpa banyak pemikiran atau pengawasan. Merek-merek seperti Organic Valley dan Maple Hill bekerja sama untuk membuat standar dan segel "Produk Susu Organik dari Rumput Bersertifikat" melalui pihak ketiga, Organic Plus Trust. "Ketika Anda melihat '100% makan rumput' pada susu susu rumput Lembah Organik, itu berarti semua nutrisi sapi berasal dari rumput segar, hijauan yang dikeringkan dan disimpan, dan sejumlah kecil suplemen seperti molase… tetapi tidak ada biji-bijian," jelas Elizabeth McMullen , juru bicara Organic Valley Coop. "Ini benar sepanjang tahun."

Kesimpulannya: Carilah segel "Susu Organik yang Dipenuhi Rumput Bersertifikat" untuk memastikan susu Anda benar-benar dari sapi yang diberi makan rumput.

Apakah Susu Rumput Lebih Baik Dari pada Organik?

Semua susu organik berasal dari sapi yang mendapatkan banyak waktu di luar, tetapi sapi yang makan makanan 100% tanpa biji-bijian umumnya lebih sehat dan menghasilkan susu yang lebih baik. Sapi adalah "hewan pemamah biak", yang berarti mereka memiliki perut dengan empat bilik (yaitu, rumen) yang dirancang untuk mencerna rumput. Memberi makan sapi selain rumput dapat mengubah pH lambung dan berpotensi menciptakan lingkungan asam lambung. Nutrisi tambahan yang didapat sapi dari makan makanan organik semua rumput pasti membuat perbedaan dalam susu yang mereka hasilkan. Faktanya, penelitian terbaru dari Food Science and Nutrition menemukan bahwa susu dari sapi yang diberi makan rumput mengandung 147% lebih banyak omega-3 dibandingkan susu konvensional dan 52% lebih banyak omega-3 dibandingkan susu organik.

Kesimpulan: Tidak hanya pola makan yang diberi makan rumput lebih baik untuk sapi, tetapi juga lebih baik bagi orang-orang yang meminum susu!

Tentu saja, biaya, tanggal kedaluwarsa, dan ketersediaan semuanya memainkan peran dalam keputusan lorong produk susu Anda (atau susu nondairy), tetapi sekarang Anda dilengkapi dengan lebih banyak informasi untuk membuat pilihan yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda.

Belum ada Komentar untuk "Apakah Susu Rumput Lebih Baik Dari pada Organik?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel