Cara Membuat Kue dari Awal Selezat Toko Roti Favorit Anda

Cara Membuat Kue dari Awal Selezat Toko Roti Favorit Anda


Ringan, lembut, dan dilapisi frosting. Baik itu kue vanilla klasik atau cocok untuk pecinta cokelat, kue basah yang nikmat adalah bahan pokok untuk acara khusus apa pun. Banyak resep kue terbaik kami dimulai dengan metode yang sama: mengocok mentega atau mentega putih dengan gula hingga mengembang. Kue ini terkadang disebut kue krim karena lemak dan gula dibuat menjadi satu. Dengan menggunakan metode uji coba dan benar Test Kitchen kami, kami akan mengajari Anda cara membuat kue buatan sendiri yang sangat bagus sehingga semua orang akan mengira Anda membelinya dari toko roti mewah.

Cara Memanggang Kue

Sebelum kita bisa sampai ke langkah-langkah membuat kue, pilih resep untuk Anda mulai. Anda dapat membuatnya sederhana dengan kue kuning (gambar di atas), atau Anda dapat memilih resep yang sedikit lebih mencolok, seperti kue makanan chocolaty devil atau resep kue red velvet yang cerah. Jika Anda bukan penggemar frosting, cobalah kue coklat Jerman. Kami juga memiliki beberapa resep kue ulang tahun untuk acara perayaan. Kemungkinannya hampir tidak terbatas, tetapi hindari makanan malaikat, kue pon, kue bolu, dan kue sifon karena keduanya memerlukan metode yang berbeda.

Langkah 1: Siapkan Loyang

Tidak ada yang ingin kuenya menempel di loyang, jadi penting untuk menyiapkan loyang sebelum dituang ke dalam adonan. Dengan pengecualian makanan malaikat dan kue sifon, sebagian besar resep membutuhkan minyak dan tepung di wajan atau melapisi wajan dengan kertas lilin atau kertas roti.

Untuk mengetahui jenis loyang yang akan digunakan, Test Kitchen kami lebih memilih loyang yang mengkilap untuk mendapatkan tampilan keemasan. Jika Anda menggunakan loyang berwarna gelap atau kusam, kurangi suhu oven hingga 25 ° F dan periksa kematangan 3 hingga 5 menit lebih awal untuk mencegah overbrowning.

Langkah 2: Biarkan Bahan Mencapai Suhu Kamar

Banyak resep membutuhkan bahan-bahan seperti telur dan mentega untuk disimpan pada suhu kamar. Hal ini memungkinkan mentega bercampur dengan mudah dengan bahan lain dan telur akan menghasilkan volume kue yang lebih tinggi. (Untuk alasan keamanan pangan, jangan biarkan telur pada suhu kamar lebih lama dari yang ditentukan dalam resep.)

Tes Tip Dapur: Jangan pernah menggunakan mentega cair jika membutuhkan mentega yang sudah dilunakkan. Ini akan merusak tekstur kue.

Langkah 3: Panaskan Oven

Jika kue dipanggang terlalu cepat, maka akan terbentuk terowongan dan retakan, terlalu lambat dan bisa menjadi kasar. Biarkan oven Anda memanaskan terlebih dahulu setidaknya 10 menit, dan gunakan termometer oven ($ 7, Target) untuk memastikannya mencapai suhu yang tepat. Jika Anda menggunakan loyang kue berwarna gelap, sebaiknya kurangi suhu oven yang disebutkan dalam resep Anda sebesar 25 ° F.

Langkah 4: Aduk Bersama Bahan Kering

Bahan kering biasanya termasuk tepung, baking powder dan / atau soda kue, dan garam. Daripada menambahkan setiap bahan kering satu per satu ke dalam adonan, kocok ($ 8, Crate & Barrel) bersama-sama dalam mangkuk sebelumnya. Dengan begitu Anda tahu bahan-bahannya didistribusikan secara merata ke seluruh adonan.

Langkah 5: Gabungkan Mentega dan Gula

Ingin tahu cara membuat kue dengan remah yang ringan dan lapang? Membuat krim mentega dan gula adalah langkah terpenting. Begini caranya:

Menggunakan mixer listrik ($ 50, Bed Bath & Beyond) dengan kecepatan sedang hingga tinggi, kocok mentega selama 30 detik. Umumnya, mixer berdiri membutuhkan kecepatan sedang untuk langkah ini dan mixer tangan membutuhkan kecepatan yang lebih tinggi.

Tambahkan gula (dan vanila jika sesuai resep) dan kocok campuran dengan kecepatan sedang sampai tercampur dan memiliki tekstur yang ringan dan lembut. Ini akan memakan waktu 3 hingga 5 menit. (JANGAN potong pendek ini). Kikis mangkuk sesekali sambil mengocok. Gelembung kecil akan tercipta saat mentega dan gula digabungkan, yang akan memberi kue Anda tekstur yang indah, ringan, dan lembut.

Langkah 6: Tambahkan Telur Satu Per satu

Tambahkan telur (atau putih telur) satu per satu, kocok dengan baik setelah masing-masing. Protein mereka menciptakan struktur di sekitar gelembung udara untuk menjaga tekstur.

Tes Tip Dapur: Pecahkan telur satu per satu ke dalam cangkir puding atau mangkuk kecil terlebih dahulu. Dengan cara ini, jika Anda mendapatkan pecahan cangkang, Anda dapat dengan mudah mengeluarkannya dari cangkir daripada mencoba mengeluarkannya dari adonan.

Langkah 7: Menambahkan Bahan Kering dan Basah secara Bergantian

Bergantian antara menambahkan beberapa campuran tepung dan sedikit susu (atau cairan lain yang ditentukan dalam resep) ke dalam campuran mentega-telur-gula, kocok dengan kecepatan rendah setelah setiap penambahan sampai tercampur. Mulailah dan akhiri dengan campuran tepung. Ini karena ketika cairan dicampur menjadi tepung, gluten mulai terbentuk. Terlalu banyak gluten membuat kue menjadi keras, jadi pastikan untuk memulai dan menyelesaikannya dengan tepung, dan jangan terlalu mencampurkan setelah Anda menambahkan cairan.

Ujian Tip Dapur: Berhati-hatilah agar tidak terlalu mencampur pada tahap ini atau Anda mungkin akan mendapatkan lubang memanjang dan tidak beraturan pada kue yang sudah jadi.

Langkah 8: Tuang Adonan ke dalam Panci dan Panggang

Bagi adonan secara merata di antara loyang. Gunakan spatula offset ($ 16, Target) untuk menyebarkan adonan dalam lapisan yang rata. Pastikan untuk menyebarkannya ke tepi panci. Panggang kue Anda sesuai petunjuk resep Anda.

Langkah 9: Periksa Kematangan Kue

Kue yang terlalu matang sama dengan kue kering dan tidak ada yang menginginkannya. Mulailah memeriksa kematangan kue setelah resep menyatakan waktu memanggang minimum, hindari membuka pintu oven sampai tiba waktunya untuk mencegah panas keluar. Untuk kue krim, masukkan tusuk gigi kayu di dekat bagian tengah kue. Jika pick keluar bersih (dengan hanya satu atau dua remah di atasnya), kue sudah matang. Jika ada adonan basah di atasnya, panggang kue beberapa menit lagi dan uji di tempat baru dengan tusuk gigi baru.

Langkah 10: Dinginkan Kue

Biarkan kue mendingin dalam loyang di rak kawat ($ 15, Bed Bath & Beyond) selama maksimal 10 menit. Untuk mengeluarkan dari loyang, gerakkan pisau di sekitar tepi kue untuk melonggarkannya dari sisi-sisinya. Letakkan rak kawat di atas kue dan balikkan loyang. Angkat loyang dari kue, berhati-hatilah agar tidak merobek tepi kue. Jika Anda menggunakan kertas lilin atau perkamen, kelupas kertas dari kue dengan hati-hati.

Biarkan kue benar-benar dingin (sekitar 1 jam). Ini adalah langkah kunci untuk membiarkan kue mengeras, sehingga kecil kemungkinannya pecah saat Anda membekukannya. (Dan itu membuat frosting tidak mencair segera setelah Anda menyebarkannya!)

Langkah 11: Kumpulkan Kue

Untuk menghindari remah-remah di frosting Anda, olesi lapisan kue dengan kuas untuk kue ($ 8, Williams Sonoma) sebelum merakit. Oleskan sekitar ½ cangkir frosting di atas lapisan pertama, lalu tutupi dengan hati-hati dengan lapisan berikutnya. Ulangi sampai kue tersusun.

Tes Tip Dapur: Dibutuhkan sekitar 2½ hingga 3 cangkir icing untuk mengisi dan membekukan kue dua lapis 9 inci dengan murah hati. Untuk kue tiga lapis, rencanakan menggunakan 3½ hingga 4 cangkir.

Langkah 12: Tambahkan Lapisan Frosting Pertama

Rahasia untuk mengetahui cara membekukan kue lapis adalah lapisan remah. Untuk melakukan ini, oleskan lapisan frosting yang sangat tipis di atas sisi dan atas kue. Lapisan awal ini tidak perlu terlihat sempurna; ini cara lain untuk menghindari remah-remah dari frosting. Diamkan kue selama 30 menit hingga frosting mengeras.

Uji Tip Dapur: Untuk pembersihan cepat, selipkan potongan kecil kertas lilin di sekitar dan di bawah lapisan kue pertama di atas alas ($ 20, Peti & Barel) atau piring kue.

Langkah 13: Frost dan Hiasi

Dengan menggunakan spatula offset atau pisau meja, oleskan frosting yang tersisa dengan murah hati ke bagian atas dan sisi kue, sambil berputar-putar. Setelah kue benar-benar tertutup, kembali dan tambahkan lebih banyak putaran sesuai keinginan. Sajikan kue dalam waktu 2 jam atau dinginkan untuk disimpan.

Sekarang setelah Anda tahu cara membuat kue dari awal, terus latih keterampilan menghias kue Anda di rumah dengan frosting berwarna berbeda, teknik pemipaan, dan topping. Untuk ide kue lainnya, berikut adalah beberapa resep kue yang mudah dan elegan untuk menginspirasi sesi memanggang Anda berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Kue dari Awal Selezat Toko Roti Favorit Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel