Resep Cara Membuat Pizza Oatmeal


 Oat diremehkan, kurang dihargai, dan kurang dimanfaatkan. Sebagai orang yang senang memasak saya akan berdiri untuk ketidakadilan seperti itu! Oatmeal telah dibuang ke mangkuk sarapan di mana-mana, di atasnya dengan granola manis atau dipasangkan dengan pisang, tetapi havermut memiliki lebih banyak potensi selain menjadi kanvas kosong untuk apel-kayu manis atau sirup maple.

Ini juga bisa diubah menjadi bubur gurih dan yang sangat mengingatkan pada pizza, itu akan membuat Anda memikirkan kembali apa itu "oatmeal". Pertama kali saya membuatnya, konsistensinya yang lembut dan kemampuannya untuk menggabungkan semua rasa yang saya masukkan ke dalam panci membuat saya berpikir bahwa itu adalah "risotto orang miskin". Tetapi ketika saya mendapati diri saya memakan seluruh panci yang menghasilkan 4 porsi yang sangat lezat, omong-omong saya menyadari bahwa ini, ini lebih baik daripada risotto.

Untuk satu, itu jauh lebih tidak rewel. Anda harus mengaduk panci dengan cukup konsisten untuk memastikan tidak ada gumpalan gandum yang menempel di dasar panci dan hangus, tetapi Anda tidak perlu mengasuhnya dan merasa menambahkan secangkir air tambahan dapat merusak seluruh adonan. Itulah keindahan oatmeal hanya akan menjadi lebih baik dengan lebih banyak waktu memasak, dan Anda dapat menyesuaikan ketinggian air sesuai keinginan Anda. Jika Anda ingin mengental tetapi menambahkan terlalu banyak air di awal, teruskan memasak dan biarkan kelembapannya menguap sampai oat tidak terlalu pekat. Kendurkan sesuai kebutuhan dengan lebih banyak air untuk mendapatkan konsistensi yang Anda inginkan.

Ini adalah resep sederhana yang bisa Anda mainkan sesuka Anda. Saya membuatnya pedas tapi Anda bisa melewatkannya. Saya menggunakan sambal oelek untuk bumbu super segar, tapi Anda juga bisa mengganti Sriracha dalam keadaan darurat. Saya meminta bumbu Italia di sini untuk menyimpannya secara klasik "pizza", tetapi saya juga menggunakan bumbu steak dan campuran bumbu jeruk-herba pada kesempatan lain dan hasilnya juga enak. Anda sudah dewasa sekarang, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda suka, dan saya tidak akan menilai Anda sebagai diri Anda yang paling kreatif.

Saya menggunakan dua jenis oat berbeda untuk permainan tekstur, tetapi jika Anda hanya memasak cepat, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih lembut; jika Anda hanya memiliki cara kuno, setiap gigitan akan memiliki lebih banyak kunyahan. Jika Anda ingin tetap vegan, lewati keju. Jika Anda ingin membuatnya lebih lezat, tambahkan irisan pepperoni atau hancurkan daging asap di atasnya atau masukkan ke dalam proses mendidih. Untuk menambah rasa, tukar air dengan kaldu sayuran atau ayam. Apapun yang akan membuatmu paling bahagia akan membuatku bahagia juga.

Beri kami komentar di bawah untuk memberi tahu kami betapa Anda menyukai (atau benci!) Ini dan bagikan ide oatmeal Anda yang menyenangkan saat Anda di sana juga! Jika Anda menyukai makan malam termudah yang bisa dibayangkan, lihatlah tomat dan telur tumis ala Cina ini.

Cara Membuat Pizza Outmeal dengan Mudah 

Bahan :

  • 2 sdm. minyak zaitun extra-virgin, ditambah lagi untuk penyajian
  • 1 bawang bombay kuning, potong dadu
  • 4 siung bawang putih, iris
  • 1 c. oat masak cepat
  • 1 c. gandum kuno
  • 1 (28 ons) tomat bisa dikupas
  • 1 sendok teh. sambal oelek
  • 1 sendok teh. bubuk gochugaru
  • 1/2 sdt. lada hitam yang baru digiling
  • 1 sendok teh. bumbu Italia
  • 1 sendok teh. garam halal
  • 1 sendok teh. gula pasir
  • 4 c. air
  • Mozzarella parut, sebagai taburan
  • Parmesan parut segar, sebagai taburan
  • Kemangi segar, untuk penyajian

Modul belanja bahan ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di situs web mereka.

Langkah-Langkah Membuat Pizza Outmeal :

  1. Dalam panci besar dengan api sedang, panaskan minyak. Tambahkan bawang bombay dan bawang putih, aduk sampai harum dan bawang bombay berubah warna menjadi sedikit keemasan, 4 sampai 5 menit. Tambahkan oat dan aduk terus sampai hangat, sekitar 3 menit.
  2. Tambahkan tomat, sambal, gochugaru, merica, bumbu Italia, garam, dan gula pasir, aduk hingga tercampur rata. Gunakan sendok kayu untuk memecah tomat menjadi potongan seukuran gigitan. Masukkan air dan didihkan.
  3. Kecilkan api menjadi sedang-kecil dan masak sampai mengental dan lembut, aduk sesekali agar tidak lengket dan gosong di dasar panci, 10 hingga 12 menit.
  4. Taburi keju yang diinginkan selagi panas dan hiasi dengan lebih banyak minyak zaitun dan kemangi sebelum disajikan.


Belum ada Komentar untuk "Resep Cara Membuat Pizza Oatmeal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel